Konsistente Nachrichten




Konsistente NachrichtenTagged mit Profit konsisten Tipps Geldmanagement Forex Agar Tetap Profit Hallo sahabat mahirforex dalam handeln terkadang tidak semua OP yang dilakukan selalu profit, karena markt tidak mengikuti apa yang kita inginkan namun kitalah yang mengikuti markt, jadi eintritt markt (OP) hanya ketika terlihat akan menghasilkan Profit (Sesuai Sistem Handel) Namun Jika Terlihat Akan Berbalik Arah Maka Segeralah schlie?en Markt baik dalam keadaan untung maunpun dalam keadaan rugi. Berikut contoh penerapan dengan akun modal kecil dari geld management ketika adakerugianpun hasil akhirnya tetap profitieren Walaupun Ada Kerugian Hasil Akhir Tetap Gewinn Belajar Forex Trading Forex itu Mudah Trading Forex itu Einfache Banyak orang mengatakan Handel forex itu sulit (ya memang benar handelnde forex itu sulit jika tidak Tahu cara amp ilmunya), banyak juga orang yang mengatakan bahwa handel forex itu einfach (saya jawab ya handel forex itu sangatlah einfach jika sudah tahu cara amp ilmunya) perhatikan gambar berikut bagaimana OP dengan teknik amp metode yang sesimple mungkinpun bisa menghasilkan gewinn saat ini gewinn 118 pips di broker 4 stellig (1180 pips di broker 5 stellig) klik gambar untuk melihat lebih besar jadi kesimpulannya untuk bisa berhasil dalam handel forex pelajarilah metode dan teknik handeln dengan sungguh-sungguh dan terus peraktekk hingga mahir dan konsisten gewinn Salam profit mahirforex Belajar Forex Meraih Profit Trading Forex Banyak Profit Dara Trading Forex, Gambar Berikut Sekedar Sharing Bagaimana Strategi dalam meraih Gewinn Ketika Harga Menembus Trandline Forex murapakan investasi hohen Gewinn amp hohe Risiko Maka Perlu Strategi Handel Forex Yang baik, Dan Menghasilkan Gewinn Yang Konsistente, Kita Akan Tahu bahwa Strategi tersebut dapat menghasilkan konsisten gewinnt atau tidak ketika sudah mencobanya, namun tidak cukup hanya 1 x atau 2 kali untuk mencoba. Perlu beberapa bulan untuk tahu apakah teknik als strategi tersebut dapat menghasilkan profit yang konsisten. Namun sebelum mencobanya ketahui dulu siapa yang sudah berhasil dalam menggunakan strategisch lala ikuti dan terus pelajari. Karena cara tercepat mahir handeln forex adalah dengan belajar kepada orang yang sudah mahir mahirforex Belajar forex Cara Mudah Belajar Forex perhatikan gambar Berikut. Bagaimana Ketika OP menembus trandline gambar ini merupakan bahan pembelajaran. Ini merupakan salah satu strategi sangat sangatlah einfach dan cukup akurat. Semoga bermanfaat. Klik gambar untuk melihat lebih besar Nachhaltigkeit. Tulisan ini bermula dari tulisan seorang trader dengan nama akun Jetzt herunterladen Mitra Forex di sebuah grup ZONE DISKUSI amp SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Sekedar teilen, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah teilen salah satu konto ane gewinn 30 dalam 3 minggu, ada yang mengatakan bahkan sebagian besar mengatakan angka segitu terlalu kecil, padahal ziel ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti ,: kalau kamu mau serius di forex dan masih sering mkh mahailan beruf realistis bahwa Forex itu bisnis, coba turunkan ziel gewinnmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh als menghilang dari kamu, karena sesungguhnya forex esu bisnis yang paling mudah dan bersabarlah karena eigenkapital dan kesabaran itu segalanya di forex. Dari kata2 esu ane berfikir ada benarnya juga, akhirnya ane praktekin Mulai Dari Ziel ratusan perbulan ane turunin menjadi 50, 30 sampai 10 dan masih sering MC. Sekarang ini ane sudah sampai pada titik angka ziel 5 perbulan yg menjauhkan ane dari MC walaupun kadang melebihi Ziel hingga 7,5 - 9 perbulan. Dari situ ane simpulkan kemampuan ane cuma di angka 5 perbulan esu, lagian 5 perbulan esu banyak juga, kalau ane hitung dicompound setahun menjadi sekitar 79 pertahun, bisa dibandingkan masih jauh lebih besar dari bunga bank, dan trader sekelas George Soros itu menurut info cuma membukukan Profit konsisten 20-an pertahun, nah lho. Kalau ane pikir-pikir inti kata2 guru ane esu yaitu jangan memaksakan diri dan sesuaikan pekerjaan dengan kemampuan. Menurut agan-agan disini gimana Berapa-Ziel bulanisch agan-agan disini ini-adalah-tisch gemeinschafts-gewinn selama setahun seandainya kita bisa porfit konsisten, bisa dilihat berdasarkan tabelbut kita bisa menggandakan modal dalam setahun jika kita bisa gewinn 7.5 perbulan saja dengan konsisten. Sangat fantastis. Menurut Saya MC itu ngga ada, kecuali bagi Handler yg ingin Gewinn besar dg modalen kecil dan dlm waktu yg singen, komentar Waheed Sheeva. Diskusi Wortspiel berlanjut. Izzi Ramdani mengatakan Nicht verfugbar pendapat nubi. Permasalahannya lainnya sbnrnya ada pada hubungan antara tujuan handelnd dan kesiapan modal .. Kalo tujuannya utk investasi masa depan modal 50 USD saja sudah cukup dan dengan ziel sandar saja ,, Tapi kalo tujuan handeln utk memenuhi kebutuhan rutin 50 USD terlalu kecil. Kecuali punya pemasukan selain dari Handel ,, Kalo Ziel Hanya 10 perbulan dari modal 50 USD, Sebulan Gewinn Hanya 5 USD. Imut banget gak dicompound lagi. Ini yg menyebabkan trader jadi berambisi dan ubertrieb Tapi kalo modalnya 1000 USD, 10 tentu Gewinn 100 USD perbulan sudah terasa hasilnya tanpa susah payah mengejar Ziel ratusan persen. Sorgen Sie sich uangnya di atas jutaan Dollar. Gewinn 20 persen pertahun udah cukup Sy 10 saja tiap hari dari gesamt dana yg ada, Su Gie menimpali. Keren om Su Gie, kalo Rutin Sebulan Sudah 200 Utk ngakali Resiko sy pake 2 akun ,, Yg satu akun dapur, modale agak gede, Ziel cuma 3-5 sehari. Sebulan Antara 60-100 Yg satu lagi akun Jangka Panjang, Mogal Seadanya, WD kapan butuh aja. Ziel santai terserah dapet berapa aja. Tergantung waktu luang dan peluang, kalo gak, dapet, jg, gak, apapa, kan, udah, ada, pemasukan, dari, akun, satunya, Sahut, Ramdani, Su Gie, Wortspiel, Melanjutkan. Sebenernya kalo mau disiplin cukup10 saja sehari dari gesamt dana yg ada hasilnya luar biasa von Izzi Ramdani, contohnya yang masuk akal sebagai berikut. Masalahnya bisa kontrol emosi Dan nahan tangan yg gatel gak kalo sudah dapat 10 Pips .. kalau saya sih gan lebih memilih Gewinn kecil tapi selalu konsisten di banding Gewinn besar tapi selalu di hantui Resiko MC yg sangat cepat. Handeln bukan untuk berlomba lomba mencari gewinn besar tapi bagaimana bisa sella konsisten gewinn meskipun kecil hasilnya. Cetus Muhammad Rifkie. Lontaran terakhir disampaikan von Fraiday Gestry, tidak ada yang salah dengan Ziel. Asalan kita tahu batas kemampuan kita dalam memperoleh gewinn, gak ada yang marah kalo kita gewinn banyak atau sedikit. Kecuali, kalo handeln dijadikan pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, baru nanti istrinya ngomel kalo profitnya kecil hehehe. (Bercanda) analisa dengan baik, keluarkan seluruh kemampuan als pengetahuan kita, MM yang bijak, jangan takut untuk schnitt lose jika analisa kita salah (lebih baik lose daripada MC) maaf ini pendapat sagena pribadi, bila tidak berkenan saya mohon maaf. Jika Anda merasa tulisan von atas berguna, luangkan waktu barang 5 menit untuk menyebarkannya. Terima kasih.